Kepala Kampung Tanjung Rejo Pantau Kegiatan Posyandu

Kepala Kampung Tanjung Rejo Pantau Kegiatan Posyandu

Medialampung.co.id - Kepala Kampung Tanjung Rejo Imam Sofandi menyambangi dan memantau langsung kegiatan posyandu yang dilaksanakan Bidan Desa kepada ibu-ibu dan balita, serta memberikan penyuluhan tentang pola hidup sehat. 

Kegiatan posyandu tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak, dilaksanakan setiap sebulan sekali untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kampung Tanjung Rejo Imam Sofandi mengatakan bahwa dengan Adanya Posyandu diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah. 

"Dengan Adanya Posyandu diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah, baik tentang kesehatan Balita maupun menekan angka kematian, semoga dengan adanya Posyandu akan selalu terwujud Balita yang sehat dan kuat sesuai program Pemerintah, karena Balita merupakan cikal bakal yang kelak tumbuh dewasa dan akan menggantikan generasi tua,” terangnya 

Lebih lanjut, Ia juga menghimbauan tentang pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Dengan selalu menerapkan 3M dalam keseharian.(sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: