Keluarga Asal Lambar Ditabrak Mobil Box di Kaur, Ayah dan Anak Tewas Ditempat

Keluarga Asal Lambar Ditabrak Mobil Box di Kaur, Ayah dan Anak Tewas Ditempat

Medialampung.co.id - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sekeluarga asal Lampung Barat (Lambar) terjadi di Desa Fajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada Minggu (13/3) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dua korban yakni Mat Nasir (37) dan anaknya Keysa (9) tewas di lokasi kejadian. Sedangkan istrinya Tri Winarti (34), dalam keadaan kritis dan dilarikan ke RSUD Kaur.

Ketiga korban diketahui merupakan warga Desa Sukajaya Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Lambar.

Mereka merupakan pengemudi dan penumpang sepeda motor Honda Beat dengan plat T2945 GD.

Dikutip dari radarkaur.rakyatbengkulu.com, berdasarkan kesaksian Kartini (46) warga setempat yang melihat kejadian itu, sepeda motor yang ditumpangi ketiga korban ditabrak oleh mobil Box yang saat ini dikatakan kabur ke arah Bengkulu Selatan.

“Betul kejadian ini terjadi di desa kami. Ada tiga orang satu motor, laki dan anaknya meninggal. Sedangkan istrinya dibawa ke RSUD,” katanya.

Adapun kondisi kedua korban yang meninggal sangat mengenaskan, Mat Nasir mengalami patah kaki kanan, patah tangan kanan sampai bahu serta isi perutnya terburai.

Anaknya Keysa pada bagian wajahnya remuk, kepala belakang pecah dan banyak mengeluarkan darah.

Sedangkan istrinya Tri Winarti mengalami luka-luka dan patah kaki sebelah sudah dilarikan ke RSUD Kaur Desa Cahaya Batin.

“Sepertinya istrinya belum tahu kalau suami dan anaknya telah meninggal,” jelasnya.

Berdasarkan cerita dari sang istri, mereka dalam perjalanan dari Bengkulu menuju Lampung usai menjenguk anaknya yang kuliah di Bengkulu.

Mereka berangkat dari Bengkulu sekitar pukul 20.00 WIB pada Sabtu (12/3), mereka juga sempat mampir di Talo baru lanjut pulang ke Lampung.

Namun tiba-tiba mobil di depan melaju dengan kencang, hingga kejadian ini terjadi.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: