Kapolres Tanggamus Bagikan Masker di Trafic Light Kotaagung

Kapolres Tanggamus Bagikan Masker di Trafic Light Kotaagung

Medialampung.co.id - Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto membagi-bagikan masker kepada pengendara yang melintas di trafic light Kotaagung, Sabtu (11/4) siang.

Dalam kegiatan itu Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Bunyamin dan sejumlah pejabat utama (PJU) di lingkungan Polres Tanggamus.

Sasaran pembagian sendiri terhadap pengendara motor maupun pengemudi mobil yang belum menggunakan masker sebagai pencegahan Covid-19.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto mengungkapkan, dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2020, pihaknya membagikan alat perlindungan diri dari Covid-19 berupa masker.

"Siang ini dilaksanakan pembagian masker terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di traffic light Kota Agung," ujar Hesmu Baroto usai kegiatan.

Sambungnya, pembagian masker itu sebanyak 150 buah dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

"Semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19," ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya juga memberikan sosialisasi melalui leaflet penyuluhan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Leaflet berisi informasi tata cara mencuci tangan, menjaga jarak serta selalu menggunakan masker," pungkas kapolres. (rnn/ehl/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: