Kapolres Lamteng Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira dan Bintara

Kapolres Lamteng Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira dan Bintara

Medialampung.co.id - Polres Lampung Tengah melaksanakan serah terima jabatan sejumlah perwira dan bintara. Sertijab dipimpin Kapolres Lamteng AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya di lapangan Mapolres Lamteng.

"Kita pahami bersama, serah terima jabatan yang kita laksanakan adalah bagian dari dinamika organisasi Polri dalam rangka pengembangan karir dan pembinaan personil Polri. Ini sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai visi-misi Polri di masa mendatang. Diharapkan akan berjalan secara efektif dan efisien serta dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang berorientasi kepentingan tugas kepolisian guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat," katanya.

Kepada pejabat yang baru, Doffie meminta segeralah menyesuaikan diri dengan rencana strategis dan rencana kerja Polres Lamteng. "Selalu eksis memberikan masukan terhadap arah kebijakan Polres Lamteng yang tepat, efektif, dan efisien. Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama di Polres Lamteng. Tentunya akan senantiasa menjadi kenangan dan motivasi bagi pengganti saudara untuk dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi Polres Lamteng ke arah yang lebih baik. Selamat bertugas di tempat yang baru. Kami keluarga besar Polres Lamteng mendoakan semoga bapak dan keluarga senantiasa mendapatkan perlindungan serta ridho dan barokah dari Allah SWT," ungkapnya.

Diketahui Wakapolres Lamteng Kompol Hendra Gunawan yang belum lama menjabat diangkat sebagai Analis Kebijakan Pertama Roops Polda Lampung dalam rangka Dik. Sespimmen. Posisinya digantikan Kompol Poeloeng Arsa Sidanu yang sebelumnya menjabat Wakapolres Lampung Barat.

Kabag Ops. Polres Lamteng Kompol Dennis Arya Putra diangkat sebagai Kanit I Subdit I Ditreskrimsus Polda Lampung. Posisinya digantikan Kompol H.D. Pandiangan yang sebelumnya Kabag Ops. Polres Mesuji. Pandiangan sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Lamteng.

Kemudian Kasat Lantas Polres Lamteng AKP Ikhwan Syukri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Lampung Selatan. Posisinya digantikan AKP Edwin Widya Dirotsaha yang sebelumnya Kasatlantas Polres Lamsel.

Lalu AKP Anas Sobirin yang sebelumnya Kasat Samapta Polres Lampung Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kabaglog Polres Lamteng. Anas sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Lamteng.

Selanjutnya Kasikum Polres Lamteng Kompol Hamsyiah dimutasi sebagai Pamen Polres Lamteng dalam rangka pensiun.

Bukan hanya itu. Beberapa Kapolsek juga pindah tugas. Kapolsek Terusannunyai AKP Santoso diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Binkar Bag. SDM Polres Lamteng. Posisinya digantikan AKP Tarmuji yang sebelumnya Kapolsek Seputihbanyak, Lamteng.

Kapolsek Seputihraman Iptu Candra Dinata diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kapolsek Seputihbanyak. Pama Polres Lamteng Iptu Admar diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kapolsek Seputihraman.

Kapolsek Padangratu Kompol Muslikh diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatpolair Polresta Bandarlampung. Posisinya digantikan Kompol Rahmin yang sebelumnya Kapolsek Tuba Tengah, Tuba Barat.

PS Kapolsek Rumbia Iptu Eko Heri Susanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasipropam Polres Lamteng. Posisinya digantikan PS Iptu Hairil Rizal yang sebelumnya Kasipropam Polres Lamteng. 

Iptu Abdul Rachman yang sebelumnya Pama Polres Lamteng diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasatsamapta Polres Metro. Iptu Senna Indiarto Rajasa Putra yang sebelumnya KBO Satreskrim Polres Lamteng diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Panit 2 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Lampung. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: