Kapolda Lampung Tinjau Vaksinasi Serentak di Lamsel

Kapolda Lampung Tinjau Vaksinasi Serentak di Lamsel

Medialampung.co.id - Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs Hendro Sugianto, M.M., meninjau Vaksinasi serentak di Lampung yang dipusatkan di Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan pada Jumat (11/3).

Turut mendampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, M.Si, dan Kapolsek Jatiagung Iptu Sugianto.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang terkoneksi dengan kegiatan yang sama di seluruh Indonesia.

Kapolri kemudian memantau pelaksanaan vaksinasi di jajaran secara virtual melalui video conference, sekaligus melakukan dialog interaktif dengan beberapa Kapolda.

Sebelum mengikuti dialog interaktif virtual, Kapolda Lampung terlebih dulu melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, skrining serta observasi 

Irjen Pol. Hendro Sugianto seusai mengikuti video conference mengatakan bahwa target vaksinasi di Lampung hari ini berjumlah 1500 untuk dosis 2 dan booster.

Orang nomor satu di Korps Bhayangkara Lampung ini juga mengajak agar masyarakat bisa sadar dan mendatangi gerai vaksin terdekat untuk mendapatkan vaksinasi.

"Jadi saya minta masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dosis dua ataupun booster, ayo kita datang dan kita vaksin biar kita sehat," ajaknya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan pencapaian vaksinasi di Provinsi Lampung secara keseluruhan hingga saat ini yakni untuk vaksinasi dosis satu mencapai 88%, dosis dua 70% dan booster 22,8%.(wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: