Parosil Diminta Segera Evaluasi Kinerja ASN

Parosil Diminta Segera Evaluasi Kinerja ASN

--

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Barat, meminta kepada Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus untuk segera melakukan evaluasi terhadap kinerja dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab setempat.

Ketua Fraksi Golkar Ismun Zani, SIP., mengungkapkan, evaluasi ini diperlukan agar kedepannya program-program yang dilaksanakan dapat didapat dirasakan oleh masyarakat Lampung Barat.

"Memperhatikan hal tersebut yang kedua Fraksi Partai Golkar meminta kepada pemerintah daerah untuk segera melakukan evaluasi terkait kinerja dan kedisiplinan ASN yang berada di lingkungan Pemkab Lambar," ungkap Ismun.

Ismun juga menyampaikan ada beberapa fraksi yang minta evaluasi penyegaran, itu karena ada beberapa hal yang kadang-kadang membuat situasi di lembaga DPRD tidak nyaman dan harus menunda waktu.

BACA JUGA:Fraksi Gerindra Dorong Bupati Tambah Tukin Camat

"Ini dikarenakan inkonsistensi dari pimpinan opd bahkan ASN itu sendiri, sebagai contoh ketika dalam pembahasan melihat segala prioritas yang sudah disepakati dalam pembahasan di DPRD ini sudah di-ia-kan tetapi begitu dalam pelaksanaan kadisnya mencla mencle," ujarnya seraya menambahkan terkadang membuat suasana tidak kondusif di dalam pelaksanaan tugas-tugas kita di Gedung DPRD tersebut.

 

Ismun juga meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk menekankan dan menegaskan kepada konsultan pengawas pelaksana untuk bekerja secara maksimal dan memastikan dalam pengawasan pekerjaan harus sesuai dengan spesifikasi teknis agar pekerjaan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Lambar. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: