KPU Audiensi ke Kantor Kemenag Waykanan

KPU Audiensi ke Kantor Kemenag Waykanan

--

WAYKANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Waykanan melakukan audiensi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Waykanan. 

Kedatangan Rombongan KPU ke kantor Kemenag tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Waykanan, H. Helmi, S.Ag., S.Pd., M.M., yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah dan Kasi PAPKI serta Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf. 

Menurut Ketua KPU Waykanan, Refki Dharmawan bahwa kedatangan, yang diantaranya selain bersilaturahmi juga menyampaikan kalau tahapan pemilu sudah dimulai di Waykanan. 

"Dengan telah dimulainya tahapan Pemilu 2024, KPU Waykanan mengharapkan kerjasamanya dari Kementrian Agama Waykanan untuk dapat ikut serta dan berperan aktif dalam mensosialisasikan tahapan Pemilu tahun 2024," ujar Refky. 

Ia juga menambahkan bahwa koordinasi dan kerjasama dari berbagai pihak ini yang sedang digencarkan KPU Kabupaten Waykanan dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang. 

BACA JUGA:KPU Waykanan Gelar Rakor PDPB Triwulan II

Terpisah Kepala Kantor Kemenag Waykanan Hi.Helmi,  S.Ag., S.Pd, MM, dengan tegas memberikan dukungannya atas semua Program kerja KPU Waykanan khususnya dalam mensosialisasikan tahapan Pemilu. Terlebih bahwa Kementerian Agama memiliki jaringan kelembagaan sampai dengan tingkat Kelurahan/Desa. 

"Kami menyambut baik atas audiensi ini, dan kami siap bekerjasama dengan KPU untuk turun ke bawah," tegas Helmi. 

Dalam pada itu, Audiensi dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Waykanan ini merupakan bagian dari rangkaian koordinasi yang dijalankan KPU Kabupaten Waykanan dalam rangka menunjang pelaksanaan sosialisasi dan pendidikan pemilih kepada masyarakat sebagai persiapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. (sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: