Bendahara DP3AP2KB Waykanan Dirampok, Uang Rp700 Juta Melayang

Bendahara DP3AP2KB Waykanan Dirampok, Uang Rp700 Juta Melayang

WAYKANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah sekian lama tak terdengar, perampokan kembali terjadi di Waykanan.

Kali ini, Evi Susanti, Bendahara Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Waykanan yang baru saja mengambil uang rutin dinas sejumlah Rp700 juta di Bank Lampung Baradatu, mengalami perampokan di siang bolong.

Perampok memecahkan kaca mobil dan mengambil uang yang ada di dalam mobil saat Bendahara Dinas P3AP2KB itu sedang berada di warung makan.

Kepala Dinas P3AP2KB Waykanan Indra Kusuma, membenarkan atas kejadian perampokan yang dialami bendaharanya setelah mengambil uang rutin Dinas di Bank Lampung. 

BACA JUGA:Polsek Blambangan Umpu Ringkus 5 Pelaku Pencurian Sapi

"Uang yang raib dibawa perampok kurang lebih sebanyak Rp 700 juta dan saat ini kami sedang berada di Polsek Baradatu untuk melakukan pelaporan,” tegas Indra Kusuma 

Masih menurut Indra, saat kejadian bendaharanya sedang berada di rumah makan dan uang sejumlah Rp.700 juta di tinggalnya di dalam mobil. 

“Saat mereka makan mobil tersebut dirampok dengan memecahkan kaca mobil,” jelas Indra.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Waykanan AKP Andre Try Putra yang mendampingi Kapolres AKBP Teddy Rachesna membenarkan kejadian tersebut, dan sedang di lokasi melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan.

“Kami sudah di Lokasi dan sedang melakukan penyelidikan, doakan semoga pelaku dapat teridentifikasi dan tertangkap,” kata AKP Andre Try Putra singkat.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: