Polisi Amankan Pemeran dan Penyebar Video Mesum 15 Detik

Polisi Amankan Pemeran dan Penyebar Video Mesum 15 Detik

BENGKULU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satu orang pelaku yang diduga menyebarkan video mesum berdurasi 15 detik kembali diamankan oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, pihak kepolisian juga sudah diamankan dua orang pemeran dalam video mesum yang sempat menghebohkan Kota Curup, Rejang Lebong, Bengkulu.

Polres Rejang Lebong, Bengkulu, bekerja cepat. Setelah beredarnya video mesum yang berdurasi 15 detik di media sosial (medsos), petugas langsung menangkap pelakunya.

Penangkapan segera setelah pihak polres melakukan penyelidikan terhadap beredarnya video meresahkan tersebut. Dimana, dalam video tersebut, awalnya terlihat dua orang pria dan seorang wanita sedang melakukan video call (VC).

BACA JUGA:Rekaman VC Mesum Berdurasi 15 Detik Tersebar di Medsos

Dalam video mesum itu juga terlihat VC antara satu pria dan dua wanita. Salah satu wanita memperlihatkan bagian tubuhnya. Satu wanita lainnya, tampak mulutnya dengan menggunakan tangan. Sedangkan satu pria hanya menyaksikan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Rejang Lebong AKP Sampson Sosa Hutapea mengatakan, kepolisian sudah mengidentifikasi pelaku penyebaran video mesum tersebut. 

"Identitasnya sudah kami kantongi," ujar AKP Sampson Sosa Hutapea seperti dilansir dari Disway.id Selasa 28 Juni 2022.

Setelah mengetahui pelakunya, pihak kepolisian kemudian memanggil dan meminta klarifikasi terhadap terduga pelaku pemeran video syur 15 detik tersebut. Dimana, dalam video itu juga terlihat aksi mesum pasangan yang tidur bareng. 

BACA JUGA:Cabuli Anak Dibawah Umur, Pemuda Tanggung Ini Ditangkap Polisi

Sementara itu terduga pelaku penyebar video mesum tersebut berhasil diamankan di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Sampson Sosa Hutapea mengatakan, terduga penyebar video mesum 15 detik itu masih dalam proses penjemputan oleh Polres Bengkulu Selatan.

“Untuk terduga penyebar berdasarkan keterangan kedua pemeran dalam video tersebut diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan, saat ini masih dijemput,” ujarnya.

Untuk identitas terduga penyebar video mesum 15 detik tersebut, sebut Kasat belum bisa mereka berikan. Karena setelah sampai di Mapolres RL akan dilakukan terlebih dahulu pemeriksaan lebih lanjut.

“Nanti akan kita periksa dulu, kalau infonya sudah lengkap nanti kita infokan,” katanya.(*)

 

Artikel ini sebelumnya telah tayang di curupekspress.disway.id dengan judul : Penyebar "Video Hot" Diamankan di Bengkulu Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: