Rekaman VC Mesum Berdurasi 15 Detik Tersebar di Medsos

Rekaman VC Mesum Berdurasi 15 Detik Tersebar di Medsos

BENGKULU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga Kota Curup, Rejang Lebong, Bengkulu digegerkan dengan kemunculan video mesum di media sosial (medsos).

Dalam video mesum berdurasi 15 detik tersebut, memperlihat dua orang pria dan seorang wanita sedang melakukan video call (VC).

Saat itu, perempuan tersebut tidak hanya mengenakan celana dalam.

Di video yang sama juga diperlihatkan VC antara satu pria dan dua wanita. Dimana salah satu wanita tersebut, memperlihatkan bagian tubuhnya.

Sementara pria yang satunya di dalam video mesum itu hanya ikut menyaksikan dan wanita lainnya, tampak menutup mulutnya dengan menggunakan tangan.

Masih di dalam video mesum itu, juga terlihat aksi mesum sepasang kekasih yang tengah bobok barengan dan diduga berbuat mesum yang direkam oleh orang tak dikenal (OTD).

“Dapatnyo dari grup Bang. Infonya warga Curup. Tapi belum tahu juga pastinya, apo di Curup atau bukan,” ujar narasumber yang enggan disebut identitasnya. 

Tersebarnya video mesum itu pun sempat membuat warga resah. (*)

 

Artikel ini sebelumnya telah tayang di linggaupos.disway.id dengan judul : Video Mesum Diduga Warga Curup Beredar di Media Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: