Camat Wayhalim Lakukan Berbagai Persiapan Menyambut HUT RI ke-77

Camat Wayhalim Lakukan Berbagai Persiapan Menyambut HUT RI ke-77

Camat Wayhalim, Bandarlampung, Bahril S.T.--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Wayhalim, Bandarlampung, Bahril, S.T., tengah mempersiapkan perlombaan yang akan berlangsung 19-24 Juli 2022, juga akan memaksimalkan semua program Pemerintah Kota Bandarlampung, seperti bidang kebersihan dan mengantisipasi kebanjiran serta lainya.

Camat Bahril kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya bersama pamong setempat sedang melakukan berbagai persiapan lomba untuk memeriahkan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 mendatang sekaligus memperingati Hari Jadi Kota Bandarlampung ke 340 tahun.

"Iya perlombaan nantinya akan dilaksanakan di lapangan way dadi Kota Bandarlampung dimulai dari tanggal 19 sampai 24 Juli 2022," ungkapnya Rabu (29/6).

Selain itu, ia akan mengkoordinatori dan mengawasi setiap kegiatan lurah, kepala lingkungan, ketua RT juga Linmas untuk bisa memberikan pengarahan kepada warga dan masyarakat setempat. Untuk lebih menjaga kebersihan serta keindahan Kota Bandarlampung. secara maksimal.

BACA JUGA:Disdukcapil Bandarlampung Edukasi GISA dan Targetkan 2000 Warga Penyandang Disabilitas Miliki KIA

Kemudian kedepan akan mendukung, juga menjalankan serta meningkatkan pelayanan dalam pengurusan dokumen, seperti pembuatan KK dan KTP berikut KIA di kantor kecamatan setempat. 

"Iya pencetakan dokumen kependudukan sudah bisa dicetak di kantor kecamatan dan sudah berjalan selama dua bulan terakhir," kata dia.

Terlebih apabila masyarakat memenuhi syarat-syarat yang lengkap, seperti akte kelahiran dan surat keterangan dari bidan atau rumah sakit akan lebih mudah juga bisa segera dicetak secara online.

"Semua itu bisa dilakukan sendiri juga tempatnya lebih mudah karena sudah bisa di kantor kecamatan ini," tutupnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: