Jelang HUT Bhayangkara, Polres Waykanan Bagikan Paket Sembako 

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Waykanan Bagikan Paket Sembako 

Medialampung.co.id - Polres Waykanan melaksanakan bakti sosial berbagi sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, di Kampung Negeri Baru, Kampung Negeri Batin dan Kampung Negeri Bumi Putra Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Waykanan, Selasa (16/6).

Pembagian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung kepada marbot masjid, guru ngaji dan pendeta dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 pada 1 Juli 2020 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Proaktif”. 

Disampaikan Kapolres Waykanan, bantuan ini merupakan perintah pimpinan supaya dapat berbagi dan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terhadap dampak pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) sehingga Polres Waykanan melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako.

“Ini kesempatan kami untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. Mungkin tidak seberapa, tapi mudah-mudahan dapat membantu mengurangi beban masyarakat,” kata AKBP Binsar.

“Selain itu, kami juga melakukan sosialisasi kepada warga menjelang new normal untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang nantinya akan diterapkan di Kabupaten Waykanan guna mencegah terjadinya penyebaran Wabah Virus Corona,“ imbuhnya.(wk1/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: