Japstyle Waykanan Kunjungi Wisata Lambar-Pesbar

Japstyle Waykanan Kunjungi Wisata Lambar-Pesbar

Medialampung.co.id – Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., bersama Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain menyambut hangat kedatangan rombongan touring Club Motor Japstyle yang dulunya dibentuk saat Vicky Dzulkarnain menjabat sebagai Waka Polres Waykanan.

Rombongan touring yang dipimpin oleh Wakil Ketua Japstyle Way Kanan Ishaq Mangkupraja dan Sekretaris Romli Efendi berikut 40 anggotanya memasuki Mako Polres  Lambar untuk melakukan istirahat dan shalat zuhur di Masjid Al Ikhlas Polres setempat.

Selesai makan siang dan berbincang-bincang dengan Kapolres rombongan 40 kendaraan besar melanjutkan perjalanan di pimpin Ketua Club Motor yakni Waka Polres Lambar mengunjungi tempat wisata di Kebun raya Liwa dan Rest Area Sumberjaya untuk menikmati keindahan tepat wisata tersebut.

Vicky Dzulkarnain yang juga Ketua Club Motor Japstyle Way Kanan mengungkapkan, kedatangan rombongan touring tersebut merupakan bentuk silaturahmi dengan Kapolres dan anggota Polres Lambar berikut ingin menikmati tempat wisata yang ada di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Setelah selesai mengunjungi wisata Kebun Raya Liwa, rombongan touring bersama anggota Polres langsung melanjutkan perjalanan menuju wisata yang ada di  Kabupaten Pesbar yakni Pantai Labuan Jukung.

Setibanya rombongan di Pantai Labuan Jukung mereka langsung asik menikmati keindahan pantai bahkan di sana mereka bermain bola pantai serta bermain kano yang sudah disiapkan, pihak Polres menyediakan semua fasilitas hiburan untuk rombongan Japstyle tersebut

“Setelah kegiatan yang berlangsung di Pesisir Barat telah usai rombongan Japstyle kita arahkan langsung menuju wisata Kubu Perahu yang terletak di Kabupaten Lampung Barat untuk menikmati keindahan dan keasrian yang ada di sana. Setibanya rombongan di wisata Kubu Perahu mereka dengan antusias menikmati keindahan dan menyempatkan untuk berfoto-foto di lokasi wisata tersebut,” ujar Vicky.

Sementara Wakil Ketua Japstyle Way Kanan Ishaq Mangkupraja mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan yang telah diberikan Ketua Japstyle,  ia mengaku sangat senang dan terhibur.

“Mungkin dilain waktu kami dapat mengunjungi wisata yang lain yang ada di Kabupaten Lampung Barat, dan terutama untuk bapak Kapolres AKBP Doni Wahyudi, kami segenap rombongan mengucapkan banyak terima kasih karena beliau senantiasa dengan hangat menyambut dan menerima kami di Polres Lampung Barat, lelah kami terobati dengan keindahan wisata yang ada di Lambar dan Pesbar.” ucap Ishaq.

Perjalanan dilanjutkan menuju polres untuk  untuk melaksanakan shalat dzuhur serta makan siang yang sudah disiapkan oleh waka polres dikediamanya sebelum rombongan Japstyle kembali ke Kabupaten Way Kanan. Seteleh selesai shalat dan makan siang rombongan langsung melanjutkan perjalan kembali menuju ke Kabupaten Waykanan yang di lepas langsung oleh wakapolres serta anggotanya. (nop/lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: