Jalin Kemitraan, KPPN Liwa Tandatangani MoU Dengan SKH Radar Lambar 

Jalin Kemitraan, KPPN Liwa Tandatangani MoU Dengan SKH Radar Lambar 

Medialampung.co.id - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Liwa Kabupaten Lampung Barat yang juga membawahi wilayah Kabupaten Pesisir Barat, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan SKH Radar Lambar-Radar Pesbar sebagai komitmen menjalin kemitraan untuk mempublikasikan program kegiatan yang diluncurkan oleh KPPN Liwa.

Penandatanganan MoU yang berlangsung di Kantor KPPN setempat itu, dilakukan oleh Kepala KPPN Liwa Ma’ruf dan General Manager (GM) Radar Lambar dan Pesbar Mujitahidin didampingi Pimpinan Perusahaan Romdani beserta jajaran staf. 

Dalam kesempatan itu, Kepala KPPN Liwa Ma’ruf menyambut hangat kedatangan rombongan media lokal terbesar di Kabupaten Lambar dan Pesbar tersebut. 

Menurutnya, peran media menjadi salah satu bagian penting yang tak terpisahkan sebagai wadah untuk mengedukasi masyarakat dengan mempublikasikan capaian maupun program yang digulirkan KPPN Liwa.

“Melalui kemitraan ini kita berharap dapat meningkatkan literasi perbendaharaan masyarakat serta menggemakan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat,” ungkapnya.

Sebab, lanjutnya, edukasi dan sosialisasi tentang pengelolaan keuangan negara dan perbendaharaan negara kepada masyarakat memiliki peranan penting agar masyarakat sadar, paham, serta peduli keuangan dan perbendaharaan negara.   

“Seperti kita ketahui bahwa program di KPPN Liwa ini berisi informasi seputar pengelolaan keuangan negara mulai dari penganggaran, pelaksanaan hingga pelaporan yang harapannya ini dapat dipahami oleh masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, GM Radar Lambar-Radar Pesbar, Mujitahidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak KPPN Liwa yang telah kembali mempercayakan Radar Lambar menjadi media partner dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat tentang perbendaharaan negara. 

”Atas nama jajaran SKH Radar Lambar-Pesbar kami mengucapkan terima kasih atas terjalinnya kemitraan publikasi ini, semoga kerjasama kedepan lebih baik lagi. Khususnya dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat tentang program-program yang ada di KPPN Liwa,” pungkasnya. (edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: