Peserta Vaksinasi Serentak Polda Lampung Dapat Hadiah Minyak Goreng

Peserta Vaksinasi Serentak Polda Lampung Dapat Hadiah Minyak Goreng

Medialampung.co.id – Vaksinasi serentak Polda Lampung bersama Polres Lampung Selatan yang diselenggarakan di Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung diserbu warga.

Meski begitu, pelaksanaannya tetap mengacu pada protokol kesehatan (prokes) yang ketat, Jumat (11/3)

Bahkan, masyarakat yang telah melakukan vaksin dosis pertama, kedua, maupun booster pada vaksinasi serentak di Balai Desa Jatimulyo tersebut diberikan minyak goreng kemasan satu liter secara gratis.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, SH., SIK., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama banyak pihak, dalam hal ini Polri dan Polda Lampung khususnya Polres Lampung Selatan dibantu dengan pemkab setempat serta Kodim 0421/LS.

"Ini kerja bersama, artinya disini kita laksanakan bukan hanya ada video conference dengan Kapolri, namun setiap hari kita laksanakan vaksin di keseluruhan kecamatan hingga desa di Lampung Selatan," ujar Kapolres 

Dikarenakan provinsi Lampung sebagai pintu gerbang sumatera dan khususnya Lampung Selatan maka diharapkan agar kiranya masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar dapat mendatangi gerai vaksin yang ada.

"Prinsipnya sama kami dari aparatur pemerintah, TNI dan polri serta pemerintah daerah menginginkan masyarakatnya sehat, itu saja keinginan kita," tegasnya 

Sementara, menurut Yulita salah satu peserta vaksin asal Desa Jatimulyo, mengaku bersyukur dengan adanya pemberian minyak goreng tersebut.

“Alhamdulillah sudah divaksin dikasih minyak goreng lagi, ini vaksin  yang ketiga, mudah-mudahan kita diberikan kesehatan nggak ada halangan apapun dan Covid-19 bisa segera pergi dari wilayah kita, Indonesia,” ungkapnya (wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: