Istri dan Anak yang Masih Berusia Enam Tahun Tewas Ditangan Ayah Kandung

Istri dan Anak yang Masih Berusia Enam Tahun Tewas Ditangan Ayah Kandung

Medialampung.co.id – Peristiwa memilukan terjadi di Talang Sere Pekon Sumber Alam Kecamatan Airhitam Kabupaten Lampung Barat, Kamis (16/7). Seorang pria tega membunuh istri dan anaknya yang masih berumur enam tahun di tengah perkebunan kopi di wilayah itu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh Khoirul bin Kabir (29) terhadap istrinya Dewi Sundari binti M. Safei (26), dan anaknya Aji Ahmad Eja (6) yang merupakan warga Pekon Padangtambak Kecamatan  Waytenong  tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB.

Kejadian naas tersebut bermula saat korban berangkat bersama-sama menuju kebun kopi untuk melaksanakan panen kopi, setibanya di kebun korban dan pelaku terjadi cekcok masalah keluarga dan anak sekolah.

Karena emosi, pelaku yang gelap mata mencabut golok dan langsung menebaskannya kepada istri dan anaknya berulang kali hingga kedua korban meninggal.

Lokasi kejadian sendiri hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumah kontrakan yang didiami oleh pelaku dan korban.

Kasatreskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan, SIK., mendampingi kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK, M.H., membenarkan kejadian tersebut.

Usai menerima laporan pihaknya langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara  (TKP).

”Iya,  ini kami sudah sampai di TKP untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban,” ungkap Made singkat. (rin/nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: