Peringati HUT Polwan ke-72, Polres Waykanan Gelar Syukuran

Peringati HUT Polwan ke-72, Polres Waykanan Gelar Syukuran

Medialampung.co.id - Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan yang ke-72, Polres Waykanan menggelar acara syukuran di koridor Polres setempat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan pada Rabu (2/9), dengan mengusung tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif".

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung dan Ketua Bhayangkari Cabang Waykanan Daerah Lampung Ny. Hanna Binsar Manurung bersama Wakapolres Waykanan Kompol Fanny Indrawan, Pejabat Utama, pengurus Cabang Bhayangkari Waykanan Daerah Lampung dan Polwan Polres Waykanan.

“Selamat Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020, semoga semakin profesional dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta jayalah selalu Polisi Wanita Republik Indonesia,” kata AKBP Binsar Manurung.

Selanjutnya, Kapolres membacakan sambutan dari Kepala Kepolisian Daerah Lampung Inspektur Jenderal Polisi Drs. Purwadi Arianto, M.Si, bahwa peringatan hari jadi Polwan tahun ini banyak hal yang berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah indonesia. Sehingga dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan makna peringatan hari jadi Polwan ke 72.

Kapolda berharap kepada seluruh Polwan Polda Lampung semakin tangguh dan profesional serta lebih berkontribusi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan. Terutama dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru dan pendisiplinan masyarakat di ruang publik serta Polwan dapat terus berkarya, berinovasi, berprestasi dan jadilah melati pagar bangsa bukan mawar penghias taman.(wk1/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: