Peratin Sumarno Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Hasil Swadaya 

Peratin Sumarno Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Hasil Swadaya 

Medialampung.co.id - Peratin Manggarai, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Sumarno  melakukan peletakan batu pertama pembangunan tempat ibadah (mushola) di Pemangku III Banyuwangi. 

Mushola yang diberi nama Baiturrahman tersebut merupakan pembangunan yang diperoleh dari swadaya masyarakat setempat. 

Disampaikan Sumarno, pembangunan mushola tersebut dilakukan karena sarana ibadah sebelumnya letaknya kurang strategis yakni berada di Hutan Lindung.

Sehingga, atas kesepakatan bersama warga swadaya membangun mushola baru. Hal itu tak lain agar aktifitas ibadah semakin maksimal, dan ketika pekon maupun pemerintah hendak menyalurkan bantuan tidak terkendala karena lokasi di dalam kawasan hutan lindung.

Pada kesempatan itu pihaknya bukan saja mengapresiasi terkait kebersamaan dan rasa tanggung jawab masyarakat dalam semua bidang, melainkan juga memberikan aplaus akan antisipasi dan ketaatan seperti tidak melakukan hal-hal yang bakal menghambat perkembangan dan kemajuan pekon seperti tidak sembarangan menjaga kondisi antara kawasan marga dengan hutan lindung. 

"Tentunya kita semua saling berharap dan berdoa agar pembangunan mushola ini segera rampung dan mendapatkan bantuan pembangunan dari para dermawan," tandasnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: