Hari Pertama Kampanye, Para Calon Peratin Safari Politik Tatap Muka 

Hari Pertama Kampanye, Para Calon Peratin Safari Politik Tatap Muka 

Medialampung.co.id - Masa kampanye selama tiga hari terhitung dari Kamis hingga Sabtu (17-20/2) yang ditetapkan pada Pemilihan Peratin (Pilratin) untuk 60 pekon tersebar di Kabupaten Lampung Barat 23 Februari mendatang dimanfaatkan oleh para calon pemimpin pekon tersebut dalam menyampaikan visi dan misi dihadapan masyarakat.

Sebagaimana terpantau di beberapa pekon diantaranya di Pekon Tambakjaya, Kecamatan Waytenong, di Pekon Muarjaya l, Kecamatan Kebuntebu dan di beberapa pekon lainnya.

Para calon peratin (catin) bersama tim pemenangan melakukan kampanye tatap muka dengan warga. Seperti oleh Catin Nomor Urut l Pekon Tambakjaya Taliyus Wahyudi.

Disampaikan tim pemenangan Harun Roni, Tin nomor urut 1 Taliyus Wahyudi memanfaatkan waktu yang telah diberikan oleh panitia dengan berkampanye safari politik menyambangi masyarakat sesuai dengan jadwal yakni di hari pertama di dua titik Pemangku Margodadi dan Margoutomo.

Dan di hari lainnya dilaksanakan di pemangku lain sesuai jadwal.

"Dalam kampanye ini Catin menyampaikan langsung  visi dan misi dan komunikasi dengan warga yang diberikan pengawalan dari Panitia Pilratin," terangnya. 

Sementara di Pekon Muarajaya l, dua catin melakukan safari kampanye yang juga didampingi panitia pilratin. Seperti catin nomor urut l Abdul Kadir memaparkan visi misi kepada masyarakat. Diantaranya mensubsidi PBB, dan bantuan kepada fakir miskin dan anak yatim, piatu.

Sementara Calon nomor 2 petahana Subarkat kampanye yang sama dengan, visi misi melanjutkan  dan pemanfaatan hasil  pembangunan yang sudah dicapai, dan pengadaan internet di setiap pemangku guna meringankan beban masyarakat penunjang pendidikan dan informasi. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: