Penilaian Raport oleh Sekolah Tetap Dilakukan Sesuai Standar Sebelumnya

Penilaian Raport oleh Sekolah Tetap Dilakukan Sesuai Standar Sebelumnya

Medialampung.co.id - Di tengah pandemi Covid-19 dunia pendidikan dilaksanakan di rumah dengan menggunakan jaringan (daring).

Namun Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Lampung, Drs. Sulpakar, M.M., mengingingatkan jika sistem penilaian raport oleh sekolah tetap dilakukan sesuai standar seperti sebelum adanya Covid-19.

"Untuk saat ini anak-anak diberikan tugas seperti seperti biasa normal hanya saja perbedaannya untuk sekarang sistem pengajarannya melalui sistem daring dan untuk kewenagan penilaiannya dilakukan oleh pihak sekolah seperti biasa," ujar Sulpakar yang juga sebagai Pjs Bupati Lampung Selatan saat diwawancarai di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (19/10).

Lanjutnya, Untuk sekarang belajar daring sudah berjalan dengan baik. Kelemahannya di awal, semakin hari terus diatasi dan sampai hari ini sangat minim permasalahan sistem belajar bagi siswa di rumah.

"Permasalahan minim terkecuali jaringan bagi di daerah-daerah terpencil dan nanti pihak dari sekolah sudah mencari solusi masing-masing pada setiap daerah agar terkordinasi dalam belajar mengajar adapun terkait dana untuk saat ini tidak ada masalah," tutupnya. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: