Hadiri Penyaluran BLT-DD Gelombang III Pekon Sukadamai, Dahlin Ajak Terapkan PM

Hadiri Penyaluran BLT-DD Gelombang III Pekon Sukadamai, Dahlin Ajak Terapkan PM

Medialampung.co.id - Pemerintah Pekon Sukadamai, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat salurkan BLT-DD gelombang III, periode Oktober, November dan Desember Kamis (4/12) 

Dalam penyaluran tersebut kembali disaksikan langsung Camat Drs. Dahlin, M.Pd., bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan berbagi unsur masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu selain berkenan membagikan BLT-DD secara simbolis, Camat Dahlin mengajak masyarakat mendukung ajakan Pemkab Lambar dibidang pangan yakni menciptakan Pangan Mandiri (PM) sebagai langkah persiapan pangan masyarakat.  

Sementara terkhusus untuk pembagian BLT-DD gelombang III ini, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) jauh lebih sedikit dari sebelumnya atau hanya berjumlah Enam orang yang betul-betul dianggap layak menerima.

"Karena ketersediaan anggaran yang tinggal sedikit maka yang menerima BLT-DD kami fokuskan kepada warga yang betul-betul terdampak seperti orang tua, yang pras sejahtera," tegas Peratin Hendri Setiawan.

Pada kesempatan tersebut, Hendri menyampaikan terimakasih kepada segenap masyarakat yang selama pandemi Covid-19 turut dalam melakukan berbagai upaya pencegahan penularan.

"Kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berlalu, dan kehidupan betul-betul kembali normal seperti sedia kala," harapannya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: