Serahkan SK Pengurus Baru, DPC PPP Lambar Instruksikan Kader Segera Panaskan Mesin Partai

Serahkan SK Pengurus Baru, DPC PPP Lambar Instruksikan Kader Segera Panaskan Mesin Partai

Medialampung.co.id - Sejumlah pengurus partai persatuan pembangunan (PPP) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Lampung Barat kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lambar, Kamis (2/3). 

SK pengurus periode tahun 2021-2026 itu diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Fungsional Data dan Digital DPC PPP Lambar Mat Shohada dan diterima oleh Plt Kasubbag Hukum KPUD Lambar Yuanita Christianti, S.E.

Mat Shohada mendampingi Ketua DPC PPP Lambar Anggi Romando, S.Hut, mengatakan dengan diterbitkannya SK Pengurus baru tersebut pihaknya berharap dapat membawa Partai Berlambang Ka'bah itu menjadi lebih baik.

"Tentu dengan adanya pengurus baru akan membawa partai ini semakin maju dan berkembang mulai dari DPC, PAC ranting hingga anak ranting. Intinya harus tetap solid dengan  selalu membuka ruang koordinasi dan komunikasi," ujarnya.

Tidak hanya itu, penyerahan SK kepengurusan menjadi pertanda bahwa DPC PPP sudah mulai memanaskan mesin partai demi suksesi Partai pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Seiring penyerahan SK kepengurusan ini, kami menginstruksikan kepada seluruh kader untuk segera memanaskan mesin partai dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024," pungkasnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: