Seleksi Terbuka JPTP di Lambar Resmi Dibuka

Seleksi Terbuka JPTP di Lambar Resmi Dibuka

Medialampung.co.id - Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi  Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat tahun 2020, maka Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka JPTP membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka JPTP di Lingkungan Pemkab Lambar yang dibuka mulai Selasa (20/10)-Selasa (3/11).

"Pendaftaran seleksi  terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama ini resmi dibuka hari ini  dan terbuka untuk umum. Artinya siapa saja yang berminat bisa mendaftar," ujar Anggota Pansel Terbuka JPT Pratama Pemkab Lambar yang juga menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Akmal Abdul Nasir, S.H, Selasa (20/10).

Ia memaparkan, ada empat JPTP yang akan diisi yaitu Kepala Satuan Polisi  Pamong Praja, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A).

"Untuk persyaratan, tata cara pendaftaran,  ketentuan lain serta jadwal pendaftaran dan tahapan seleksi JPTP bisa diakses pada website resmi Pemkab Lambar http://www.lampungbaratkab.go.id," ujar dia

Lanjut dia,  untuk surat lamaran ditujukan Kepada Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Lambar Cq. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lampung Barat Jl. Mawar No. 3 Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat 34811  Telp. (0728) 21190, Fax. (0728) 21189.

"Jadi siapa yang berminat dan memenuhi syarat silahkan mendaftar," tutupnya. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: