Selama Menjabat Pjs Bupati, Mulyadi Irsan Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Waykanan

Selama Menjabat Pjs Bupati, Mulyadi Irsan Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Waykanan

Medialampung.co.id - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Waykanan, Ir. Mulyadi Irsan, M.T. beserta istri bersilaturahmi dengan jajaran OPD dan Forkopimda Kabupaten Waykanan di Gedung Serba Guna (GSG), Senin (28/9).

Silaturahmi yang berlangsung penuh keakraban tersebut, juga dihadiri Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taufik Hidayat, Sekretaris Daerah Waykanan Saipul, S.Sos. M.ip, Ketua DPRD Waykanan Nikmak Karim, Kapolres AKBP Binsar Manurung, S.ik, Kasdim Mayor Inf Syahrul, S.E, Komandan Pangkalan Udara Gatot Subroto Letkol CPN Much. Sahril, Komandan Skuadron 12 Serbu Letkol CPN Sulistyo Yulianto, Kepala BNN AKBP Taufik BM Tohir, Kejari Susilo, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu Masriati, S.H, M.H., Ketua Pengadilan Agama Waykanan Ahmad Fernandes, S.Ag.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Waykanan Ir. Mulyadi Irsan mengatakan, walaupun ia diberikan amanah tidak terlalu lama, lebih kurang 71 hari, namun ia ingin memberikan sesuatu yang berarti selama di Waykanan, dan berkomitmen untuk menjalankan tugas yang diamanahkan kepadanya sebaik mungkin.

Menurutnya, sebagaimana arahan pada pelantikan kemarin, terdapat 2 (dua) tugas utama yang harus ia jalankan selama ia menjabat sebagai Pjs.

"Pertama, kami ditugaskan untuk mengawal pilkada di Waykanan agar berjalan dengan baik. Kemudian yang kedua bagaimana semaksimal mungkin memutus mata rantai penyebaran Covid-19," terang Irsan

Terkait Pilkada, ia menekankan bahwa netralitas para Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah sebuah keharusan dan wajib dijalankan.

"Bagi ASN jangan coba-coba untuk tidak berlaku netral jangan coba-coba bermain dalam pilkada ini. Mari kita bersama-sama mensukseskan Pesta Demokrasi, sukses pilkada dan sukses dalam mencegah penyebaran Covid-19. Tokoh-tokoh yang ikut dalam pilkada besok adalah putra-putra terbaik kita, mari kita jaga kondusifitas daerah secara bersama-sama," pintanya.(wk1/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: