Sekretaris DPMP Lambar Monev Tahapan Pilratin di Airhitam

Sekretaris DPMP Lambar Monev Tahapan Pilratin di Airhitam

Medialampung.co.id - Pekon-pekon di Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mendapatkan giliran kunjungan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon (DPMP) dalam rangka Monitor Dan Evaluasi (Monev) tahapan Pemilihan Peratin (Pilratin).

Dari pantauan media ini di Pekon Srimenanti, Monev dilakukan oleh Sekretaris DPMP Lambar Sahril, S.Pd, M.M., dengan menggelar tatap muka dengan jajaran panitia pilratin dan unsur terkait pekon. 

Di Kecamatan Airhitam terdapat Tiga pekon yang akan melangsungkan Pilratin serentak oleh Enam Puluh (60) Kabupaten Lambar, yakni Sumberalam, Semarangjaya dan Srimenanti. 

Pada kesempatan itu, Sahril memesankan selain menjaga kekondusifan tahapan, titip penting yang harus dijalankan panitia pilratin adalah netralitas. 

Sahril menyebutkan Monev yang dilaksanakannya sejak beberapa hari ini, pemantauan tahapan pilratin, sekaligus memantau keadaan masyarakat dan kekondusifan pekon, serta himbauan kepada semua pihak untuk bersama-sama mencegah hal-hal yang mungkin bisa terjadi.

"Hari H Pesta Demokrasi Pilratin serentak ini semakin dekat, karena itu semua pihak mulai dari para calon peratin, panitia, masyarakat jajaran pemerintahan pekon dan kecamatan untuk dapat bersama menjaga kekondusifan pilratin," ajaknya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: