Lomba HUT Kota Bandarlampung, Kelurahan Sawahlama Raih Juara

Lomba HUT Kota Bandarlampung, Kelurahan Sawahlama Raih Juara

--

Medialampung.co.id - Lomba Kelurahan dalam rangka mendukung program Walikota Bandarlampung Eva Dwiana sekaligus memperingati hari jadi Kota Bandarlampung ke-340 terus berlangsung.

Perlombaan kali ini giliran Kecamatan Tanjungkarang Timur (TkT) yang diikuti 5 kelurahan diantaranya, Kebonjeruk, Kotabaru, Sawahbrebes, Sawahlama, dan Tanjungagung.

Dalam perlombaan yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan setempat itu Kelurahan Sawahlama berhasil meraih juara satu lomba kebersihan dan kerapihan kemudian disusul juara satu lomba Pasukan Baris-Berbaris (PBB).

Lurah Sawahlama Ridwansyah, S.E., kepada Medialampung.co.id mengatakan, pihaknya merasa sangat senang dengan kekompakan  semua pamong kelurahan setempat hingga berhasil menjuarai perlombaan.

"Semua ini berkat dari pak Babinsa juga Bhabinkamtibmas Sawahlama beserta Kepala lingkungan juga Seluruh Ketua RT yang Ada di kelurahan ini yang sudah dengan tulus ikhlas mendidik dan melatih Semua personil Linmas sehingga menghasilkan juara," ungkapnya Minggu (26/6).

Ia berharap seluruh Pamong kelurahan Sawahlama untuk selalu Kompak, semangat dan tetap menjalin kebersamaan dalam menjalankan kegiatan. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: