PAC Pemuda Pancasila Waytenong Gelar Rakor dan Resmikan Markas

PAC Pemuda Pancasila Waytenong Gelar Rakor dan Resmikan Markas

--

Medialampung.co.id - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan silaturahmi dengan pengurus Ranting PP se-kecamatan dan peresmian markas PAC PP kecamatan yang terletak di Pekon Padangtambak.

Diketahui, selain untuk saling mengenal dan mensolidkan antar pengurus, Rakor itu juga untuk memastikan roda organisasi tetap berjalan sesuai sistem dan mekanisme yang telah ditetapkan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila.

Sekretaris PAC PP Kecamatan Waytenong Jefri Ardiansyah mewakili ketua PAC Tri harjono dalam sambutannya mengatakan, pengurus PAC hingga Pengurus Pimpinan Ranting se kecamatan itu untuk dapat menjaga citra organisasi dan menghilangkan pemahaman negatif di tengah masyarakat tentang ormas PP dan tetap menjaga solidaritas dan memperkuat Ormas Pemuda Pancasila.

“Pemuda Pancasila ini adalah ormas besar, jadi jangan sampai kebesaran ormas kita ini mendapat stigma yang negatif untuk masyarakat dengan  tindakan oknum yang arogansi terhadap masyarakat dan pemerintah. Justru kita harus berpihak kepada kepentingan masyarakat itu sendiri ," tegasnya.

Pemuda Pancasila harus bersinergi dengan pemerintah untuk kemaslahatan dan kepentingan bersama-sama ikut membangun Kecamatan Waytenong khususnya dan Kabupaten Lambar pada umumnya semakin maju. 

Oleh karena itu Jefri minta kepada semua pengurus PP di tingkat Kecamatan Waytenong hingga tingkat ranting untuk saling mengenal dan koordinasi untuk sama-sama membesarkan organisasi PP di Kecamatan Waytenong ini.

Dalam kesempatan itu juga, ketua bidang kaderisasi dan keanggotaan Sukarman dalam sambutannya menyampaikan akan pentingnya menjaga nama baik organisasi pemuda pancasila.

 

"Kita harus bisa memberikan narasi, bahasa yang membuat orang simpati dengan organisasi ini. Bagaimana kita membangun kebersamaan antar kita pengurus dan masyarakat. Sehingga organisasi pemuda pancasila waytenong ini menjadi organisasi yang humanis, yang berguna dan dekat dengan masyarakat," tandasnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: