Sebanyak 50 Persen Administrasi Syarat Dukungan Telah Selesai di Verifikasi KPU

Sebanyak 50 Persen Administrasi Syarat Dukungan Telah Selesai di Verifikasi KPU

Medialampung.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro sampai saat ini masih melakukan verifikasi administrasi sampai 25 Maret terkait syarat dukungan bakal calon perseorangan Wali Kota dan Wakil Wali Metro tahun 2020.

Diungkapkan Tony Wijaya Kepala Devisi Penyelenggara Pemilu KPU Kota Metro, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan verifikasi administrasi untuk pasangan Wahdi - Qomaru Zaman (WaRu).

"Kita masih terus melakukan verifikasi administrasi sampai 25 Maret mendatang untuk Paslon Perseorangan Wahdi - Qomaru Zaman,"ungkapnya kepada Medialampung.co.id.

Dari 12.767 dukungan yang diserahkan, KPU telah memverifikasi sekitar 50 persen dari yang diserahkan,"Kalau angka pastinya sudah berapa yang di verifikasi belum direkap, yang jelas sudah di atas 50 persen,"ungkapnya.

Kemudian, terkait apakah ada dukungan yang tidak memenuhi syarat, Tony pun mengaku ada dan kebanyakan Karena data B1 tidak sesuai dengan B11,"Ya ada yang gak memenuhi syarat dan itu masih terus kita rekap apakah mencukupi syarat minimal dukungan 11.432 dukungan,"ungkapnya. (Pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: