Masyarakat Sambut Antusias Bunga Kampung di Bandarsurabaya

Masyarakat Sambut Antusias Bunga Kampung di Bandarsurabaya

--

Medialampung.co.id - Kegiatan Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) di Kecamatan Bandarsurabaya dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mewakili Bupati Musa Ahmad yang berhalangan hadir karena pada saat yang bersamaan Bupati Musa Ahmad mengikuti Teleconference dengan Menteri sekaligus Rakor Kepala Daerah se-Provinsi Lampung.

Turut hadir bersama Wakil Bupati Lampung Tengah Asisten Administrasi Umum Dian Eko Susanto dan beberapa Kepala Perangkat Daerah.

Camat Bandarsurabaya Suwito dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah yang telah menyiapkan pelayanan publik kepada Masyarakat Kecamatan Bandarsurabaya.

“Sekarang masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan langsung dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah seperti pembuatan KTP, KK, AKTE Kelahiran dan Pelayanan pajak, layanan Kesehatan, KB, Perizinan, layanan perbankan dan lain-lain,” kata Suwito.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Musa Ahmad karena tidak bisa hadir bersama masyarakat pada pembukaan Bunga Kampung kali ini.

“Maksud diadakannya kegiatan Bunga Kampung ini adalah untuk melayani masyarakat dalam mendapatkan dokumen-dokumen kependudukan yang diperlukan oleh masyarakat, untuk itu diharapkan agar masyarakat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Ardito.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: