Pemerintah Desa Sidoarjo Salurkan BLT-DD kepada 97 KPM selama tiga bulan 

Pemerintah Desa Sidoarjo Salurkan BLT-DD kepada 97 KPM selama tiga bulan 

Medialampung.co.id - Pemerintah Desa Sidoarjo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan membagikan BLT-DD tahap pertama tahun 2022 kepada masyarakat penerima bantuan, bertempat di aula balai desa setempat, Selasa (5/4).

Sebanyak 97 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menerima bantuan untuk tiga bulan (Januari, Februari, Maret) sebesar Rp900 ribu dengan besarnya setiap bulan Rp300.

Menurut Kepala Desa Sidoarjo Slamet dalam sambutannya agar kiranya ini bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya bantuan daripada pemerintah ini, gunakan buat membeli kebutuhan sehari-hari dan sembako.

"Jumlah KPM penerima BLT-DD sejumlah 97, semoga bisa bermanfaat dan mencukupi kebutuhan pokok serta bisa kalau bisa digunakan buat modal usaha," ucapnya di depan awak media.

Sementara Kasi Ekobang Kecamatan Jatiagung Andi Dharmawan mengatakan bahwa agar kiranya bantuan ini bisa dimanfaatkan, ataupun bisa digunakan buat berdagang ataupun berusaha.

"Apalagi sekarang ini dibulan puasa agar bisa dipergunakan buat usaha agar bisa menyambung serta bisa bermanfaat," pesan Kasi Ekobang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ekobang Kecamatan Jatiagung Andi Dharmawan,Kepala Desa Sidoarjo Slamet, Koordinator Pendamping Kecamatan Rhama Natha Yepy, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Aparatur Desa serta masyarakat penerima BLT-DD.(wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: