Safari Jumat di Masjid Al-Anshor Gedungsurian, Parosil Salurkan Bantuan

Safari Jumat di Masjid Al-Anshor Gedungsurian, Parosil Salurkan Bantuan

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, didampingi beberapa petinggi Pemkab Lambar lainnya melaksanakan safari Jumat, di Masjid Al-Anshor Pekon Puramekar, Kecamatan Gedungsurian, Jumat (26/2)

Terpantau mendampingi Bupati, Kepala Bappeda Agustanto Basmar, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ansari, Kepala Dinas Kominfo Padang Priyo Utomo, Kabag Kesra Novy Andri, Camat Gedungsurian Agus Setiawan, bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Setempat.

Seperti diketahui Safari Jumat Implementasi salah satu dari Pitu (Tujuh) program Bupati Lambar. Bupati menyalurkan bantuan berupa dana rumah ibadah, jam dinding dan ambal untuk masjid tersebut. 

Dalam sambutannya Parosil yang akrab disapa Pakcik oleh warganya, mengharapkan bantuan agar dapat dimanfaatkan dan dipergunakan dengan baik untuk menunjang kekhusyuan dalam beribadah.

"Safari Jumat ini salah satu sarana silaturahmi dan mendekatkan antara pemerintah dan masyarakat," tegasnya.

Pada kesempatan itu, tak henti-hentinya Pakcik meminta masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Mentaati Protokol Kesehatan merupakan langkah awal dalam mencegah sekaligus memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19," tandasnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: