Musa Ahmad Tinjau Kesiapan Bandar Agung di Lomba Kampung Tingkat Provinsi

Musa Ahmad Tinjau Kesiapan Bandar Agung di Lomba Kampung Tingkat Provinsi

--

Medialampung.co.id - Kampung Bandar Agung Kecamatan Terusan Nyunyai akan mewakili Lampung Tengah untuk mengikuti Lomba Kampung tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022.

Untuk itu Langkah dan persiapan telah dimatangkan guna menyambut tim penilai dari provinsi, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Sekda, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK serta Dinas Terkait langsung mengecek kesiapan seluruh perangkat pada Senin 20 Juni 2022.

Bupati Musa Ahmad mengatakan, peninjauan ini guna mematangkan Lomba Kampung Tingkat Provinsi yang rencananya penilaian akan berlangsung pada hari Rabu 22 Juni 2022.

Musa Ahmad berharap Lampung Tengah terutama Kampung Bandar Agung bisa memberikan yang terbaik dan nantinya bisa menjadi Juara yang mewakili Lomba Kampung Tingkat Nasional.

Pada Kesempatan tersebut, Bupati dan Ketua TP-PKK langsung mengecek ditiap lokasi penilaian mulai dari KWT, Posyandu, Siskamling dll, sehingga nantinya yang menjadi kekurangan bisa segera diperbaiki dan disempurnakan. 

 

Bupati Juga dalam kesempatan tersebut berharap dukungan dan Support dari masyarakat Kampung Bandar Agung untuk mensukseskan Pelaksanaan Lomba Kampung Tingkat Provinsi Tahun 2022.(rls/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: