Warga Pekon Sukaraja Peringati Isra Miraj 

Warga Pekon Sukaraja Peringati Isra Miraj 

Medialampung.co.id - Masyarakat Pekon Sukaraja, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan kegiatan keagamaan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Al Wustho, Minggu (20/2).

Selain dihadiri tokoh-tokoh pekon, mulai dari Tokoh Agama, Tokoh Adat, jajaran Pemerintah Pekon Sukajara yang dipimpin Peratin Guswadi, juga hadir Camat Waytenong, Bambang Hermanto, S.Pdi., M.M., Kepala KUA Waytenong, jajaran pengurus MWC PBNU Kecamatan Waytenong dengan pengisi ceramah Ustad Novrianto.

Di sampaikan Guswadi alam peringatan Isra Mi'raj tahun ini tema yang diusung "Tingkatkan Ketaqwaan Keimanan kepada Allah dan Ukhuwah Islamiah. Terimakasih kepada Ustad, bapak camat dan undangan lainnya yang telah hadir dalam Isra Mi'raj ini," ungkapnya.

Pada kesempatan itu Guswadi menyampaikan bahagia atas nama masyarakat Pekon Sukaraja dengan berjalan pembangunan Masjid Al Wustho. Dimana kelancaran itu berkat ridho illahi dengan masuknya bantuan dari semua unsur masyarakat Pekon Sukaraja termasuk yang tidak berdomisili di Kabupaten Lambar, dari Bupati Parosil Mabsus.

Pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Pekon Sukaraja yang terus memberikan semangat dengan terjun langsung dalam pembangunan masjid itu.

"Saya berharap dan mari kita berdoa di peringatan Isra Mi'raj tahun depan pembangunan masjid ini sudah clear," harapannya. 

Sementara dalam sambutan Camat, menyampaikan salah dan berharap apa yang menjadi hajat Pekon Sukaraja khususnya semuanya terkabulkan dengan berjalan lancar termasuk pembangunan masjid tersebut yang sedang dilaksanakan.

Pada kesempatan itu pihaknya juga mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kehati-hatian dimana saat ini masih berlangsung cuaca ekstrim seperti hujan, dan masih meningkatnya varian baru Covid-19 yakni Omicron. 

"Walaupun sampai saat ini kita masih terbilang aman namun apa salahnya kita meningkatkan kewaspadaan seperti mengikuti vaksin bagi yang belum, dan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: