Rolling Pejabat Awal Januari, Parosil Beri Sinyal akan Ada Pejabat Non-Job

Rolling Pejabat Awal Januari, Parosil Beri Sinyal akan Ada Pejabat Non-Job

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus akan melakukan rolling pejabat besar-besaran di lingkungan Pemkab setempat pada awal Januari 2022 mendatang. Rolling pejabat tersebut akan dilakukan mulai pejabat tingkat eselon II hingga eselon III dan IV. 

Ditemui di ruang kerjanya Selasa (29/12), Parosil Mabsus mengisyaratkan bahwa akan ada pejabat yang nantinya tidak lagi diberikan amanah memegang jabatan alias non-job dalam penyegaran yang akan dilakukan minggu pertama Januari tersebut. 

"Untuk penyegaran akan kita lakukan di awal Januari, kalau ditanya apakah akan ada yang diparkirkan (non-job) tentu ada," ungkap Parosil tanpa menyebut apakah pejabat yang non-job merupakan pejabat eselon II, III atau eselon IV. 

Dikatakan, mutasi dan rolling adalah yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, bagi orang-orang yang nantinya mendapatkan amanah  harus disyukuri, dijaga dan diimbangi dengan keikhlasan, serta harus menunjukkan  prestasi dalam bekerja. 

"Dalam penempatan pegawai di salah satu jabatan, tentu indikator yang kami gunakan salah satunya hasil asesmen yang telah dilaksanakan oleh Timsel, karena di hasil Asesmen akan terlihat, apakah pejabat dimaksud mumpuni atau tidak, termasuk akan kami pertimbangkan hasil kerja mereka selama mereka diberikan amanah," pungkasnya. (nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: