Peduli Pertanian, BRI Bandarjaya Berikan Dana CSR di Ramaindra 

Peduli Pertanian, BRI Bandarjaya Berikan Dana CSR di Ramaindra 

Medialampung.co.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai BUMN ikut peduli terhadap sektor pertanian.

Kantor Cabang BRI Bandarjaya memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) senilai Rp200 juta kepada Yayasan Tani Lavanya, Kampung Ramaindra, Kecamatan Seputihraman. 

Pemimpin Cabang BRI Bandarjaya Nicky Muhammad Zahab menyerahkan langsung bantuan CSR yang diterima Ketua Yayasan Tani Lavanya I Made Dwi Pramadia. "Bantuan dialokasikan untuk pembangunan Gedung Workshop Pertanian yang ada di Kampung Ramaindra," katanya.

Nicky berharap bantuan ini mampu mendongkrak produktivitas hasil pertanian sehingga hasil akhirnya dapat berpengaruh pada peningkatan  perekonomian masyarakat. "Kita harap bantuan ini bisa mendongkrak produktivitas hasil pertanian," ujarnya.

Bukan hanya pertanian, kata Nicky, BRI selalu memberikan kontribusi yang nyata dalam berbagai sektor. "Sektor kesehatan sampai sosial kemasyarakatan juga jadi perhatian kami. Khusus hari ini, kami memberikan bantuan dana CSR untuk pembangunan Gedung Workshop Pertanian," ungkapnya. 

Di Kampung Ramaindra, kata Nicky, kita juga menyerahkan bantuan dana CSR untuk renovasi lapangan  senilai Rp50 juta. "Kita juga serahkan bantuan renovasi lapangan kepada Kepala Kampung Ramaindra I Ketut Sucipta.

Kami berharap bantuan CSR BRI dapat memberikan manfaat untuk masyarakat. Kemudian masyarakat ikut bersama-sama menjaga dan merawat Gedung Workshop Pertanian maupun lapangan Kampung Ramaindra," tegasnya. (rnn/sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: