Acara Puncak Perayaan HUT Ke-76, Suguhkan Hiburan Musik dan Makanan Gratis Bagi Masyarakat

Acara Puncak Perayaan HUT Ke-76, Suguhkan Hiburan Musik dan Makanan Gratis Bagi Masyarakat

--

Medialampung.co.id - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Pesta Rakyat dalam rangka Hari Jadi Ke-76 yang dipusatkan di Lapangan Porsida Bandarjaya, Rabu (15/6). 

 

Kegiatan tersebut merupakan puncak dari Hari Jadi Lampung Tengah yang dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad serta Wakil Bupati Ardito Wijaya. 

 

Selain itu, dalam kesempatan tersebut turut hadir jajaran Forkopimda, sekda, ketua dan wakil ketua PKK, seluruh kepala Perangkat Daerah dan camat serta masyarakat Lampung Tengah. 

 

HUT Lampung Tengah tahun ini dirayakan dengan berbagai acara, diantaranya Festival Kopiah Emas yang mana terdapat lomba lomba yang telah diikuti oleh Masyarakat Lampung Tengah, dan animo Masyarakat sungguh sangat luar biasa, mengingat sudah 2 tahun Indonesia dan Lampung Tengah mengalami kondisi pandemi Covid 19.

 

Dalam acara Pesta Rakyat tersebut selain terdapat hiburan musik, masyarakat juga disiapkan makanan gratis yang sudah ada di lokasi acara. 

 

 

Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-76 untuk Kabupaten Lampung Tengah tercinta, dengan momen ini bupati dan wakil bupati berharap Lampung Tengah akan bergerak cepat memajukan pembangunan dan akan mensejahterakan masyarakatnya guna menjadikan kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung. 

 

 

Bupati juga mengajak semua unsur untuk bersinergi dalam membangun juga menjaga situasi yang aman, kondusif dan nyaman di seluruh wilayah Lampung Tengah, Bekerja Bersama Menuju Lampung Tengah Berjaya! (rls/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: