PBB Lampung Optimis Lolos Verifikasi dan Raih Kursi DPR Provinsi dan Kabupaten/Kota di Pemilu 2024

PBB Lampung Optimis Lolos Verifikasi dan Raih Kursi DPR Provinsi dan Kabupaten/Kota di Pemilu 2024

Medialampung.co.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung bertekad lolos verifikasi serta meraih kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dan kabupaten/kota pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Ketua DPW PBB Lampung Setiawan Hasni. 

"Ya, Semalam kita menyelenggarakan rapat harian yang diperluas, dengan seluruh fungsionaris dan badan otonom (Daina, Muslimat Bulan Bintang, Brigade) di Diggers resto tujuannya menyatukan tekad lolos verifikasi serta meraih kursi DPRD Provinsi maupun Kabupaten/kota di pemilu 2024 yang akan datang," kata Setiawan saat dimintai keterangan, Senin (28/3).

Lanjutnya, Sejalan dengan apa yang disampaikan beliau, sekretaris Wilayah Lampung Yanuar menyampaikan bahwa PBB Lampung, siap berkompetisi di pemilu yang akan datang ini.

"Dengan kondisi saat ini bahwa PBB Lampung masuk dalam kategori baik oleh DPP, maka PBB Lampung optimis meraih kursi dewan perwakilan daerah, dengan adanya dukungan kuat dari PAC, serta badan-badan otonom," terangnya. 

Sejalan dengan hal tersebut ketua Bapilu PBB Lampung, Jefri optimis dengan pemenangan PBB di Lampung dengan pola merekrut sebanyak-banyak nya kaum muda dan milenial untuk bergabung di PBB Lampung, yang memang menguasai medsos.

"Dengan keikutsertaan kaum muda milenial kita optimis raih kemenangan PBB di Lampung untuk 2024 mendatang," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: