Wabup Lamteng Lantik 14 Pejabat Fungsional

Wabup Lamteng Lantik 14 Pejabat Fungsional

Medialampung.co.id. - Sebanyak 14 PNS Lampung Tengah dilantik dalam jabatan fungsional. Pelantikan alih fungsi jabatan ini dilakukan Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya di aula Siger Emas Lt. IV, Kantor Pemkab Lamteng.

Ardito Wijaya menyambut baik pelantikan, pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian PNS. "Ini memang harus dilakukan untuk menghindari potensi stagnasi serta kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan," katanya.

Selain itu, kata Ardito Wijaya, untuk pemantapan organisasi dan peningkatan kapasitas kelembagaan. "Juga pembinaan karir dalam rangka menciptakan pemerintah yang baik melalui reformasi birokrasi," ujarnya.

Kepada 14 pejabat fungsional yang dilantik, Ardito Wijaya  mengucapkan selamat. "Saya ucapkan selamat kepada 14 orang yang menjalani proses sumpah dan pelantikan jabatan hari ini. Semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Diketahui 14 PNS yang dilantik, 10 orang dari kelompok kerja, 3 dari tenaga kesehatan, dan 1 dari tenaga pendidik. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: