RANS PIK Basketball Luncurkan Jersey Musim 2022, Gandeng AZA Activewear Sebagai Official Apparel

RANS PIK Basketball Luncurkan Jersey Musim 2022, Gandeng AZA Activewear Sebagai Official Apparel

JAKARTA - Salah satu tim pendatang baru di kompetisi IBL musim 2022, RANS PIK Basketball meluncurkan jersey resmi yang akan dikenakan untuk musim ini. Acara peluncuran sendiri berlangsung secara online melalui live streaming di kanal YouTube Rans Entertainment pada Selasa (11/1) sore. Untuk jersey barunya, RANS PIK Basketball bekerja sama dengan salah satu produsen apparel lokal asal Indonesia. Authentic jersey RANS PIK Basketball diproduksi langsung oleh AZA Activewear.

Pada kesempatan launching jersey tersebut turut hadir Chairman RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad, Rudy Salim, dan Dito Ariotedjo. Pun demikian dengan Presiden Klub Jeremy Imanuel yang juga datang dalam kesempatan itu. Peluncuran jersey ini juga terasa spesial. Sebab, RANS PIK bersama AZA Activewear langsung meluncurkan dua produk sekaligus. Pertama adalah satu set box produk kolaborasi. Dengan berwarna hitam, serta paduan warna ungu tua dan magenta pada bagian dalam beserta logo RANS PIK Basketball bertuliskan “Phoenix From The North” satu set box itu terlihat sangat elegan.

Di dalam set box itu berisikan authentic jersey, bidon 550 ml, sertifikat jersey resmi, baller id dan voucher diskon untuk pembelian merchandise AZA Activewear berikutnya. Dengan merilis set box eksklusif ini, RANS PIK jadi tim basket pertama di Indonesia yang meluncurkan satu set box produk ketika acara peluncuran jersey resmi tim. Adapun satu official merchandise lainnya yang juga dirilis bersamaan di hari launching, yaitu satu T-Shirt RANS PIK Basketball.

Jersey resmi RANS PIK Basketball sendiri tersedia dalam tiga warna. Yaitu berwarna dasar putih dengan paduan warna ungu pada bagian lengan. Satu lagi, berwarna dasar hitam dengan aksen warna magenta pada bagian lengan. Serta satu alternative jersey, dengan ungu sebagai warna dasar dari jersey. Di Terdapat logo tim RANS PIK, memperlihatkan siluet dari burung Phoenix di bagian lengan jersey.

Di bagian lainnya, terdapat logo Azawear sebagai official apparel dan logo IBL 2022 yang melekat pada bagian dada kanan jersey. Serta tulisan “RANS PIK” dan satu sponsor resmi RANS PIK Basketball “The Legion Nutrition” pada bagian depan jersey. Sementara pada bagian belakang jersey, terdapat tulisan “RANS Entertainment” serta satu sponsor resmi “MS Glow For Men” di bagian bawah belakang jersey. 

Raffi Ahmad selaku Chairman RANS PIK Basketball mengungkapkan, kolaborasi dengan AZA Activewear ini memiliki tujuan tertentu. Yaitu sama-sama untuk memajukan basket Indonesia. Bukan hanya dari sisi basket, namun juga industri lainnya yang berkaitan dengan basket. “Basket bukan olahraga semata, karena juga bisa dikemas jadi sport and entertainment, ekosistem basket bisa berjalan dengan baik,” ucap Raffi.

Pada kesempatan yang sama, turut hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Zainudin Amali dan Menteri BUMN Erick Thohir. Zainudin menyebutkan lahirnya RANS PIK Basketball jadi salah satu pertanda olahraga basket mulai diminati oleh anak muda di Indonesia. “Pemerintah mengapresiasi upaya ini, di dalam Desain Olahraga Besar Nasional ada 17 cabang olahraga, termasuk basket yang masuk dalam industri yang kita support betul, termasuk dengan dukungan dari Kementerian BUMN,” ucapnya. 

Dalam acara peluncuruan jersey resmi itu, hadir pula Ivo Ananda selaku Creative Director Azawear. “Sebagai brand lokal kebanggaan Indonesia, kami turut merasakan antusiasme dan semangat dalam kolaborasi ini. Semoga kesuksesan RANS PIK Basketball lebih meningkatkan gairah brand lokal di basket Indonesia. Selain RANS, spirit yang sama juga kami rasakan pada support kami di tim Gading Martin, West Bandit Combiphar Solo,” terang istri Azrul Ananda itu.

Tiga varian jersey kolaborasi RANS PIK Basketball dan AZA Activewear yang dirilis dengan elegan itu diperkenalkan oleh beberapa skuad RANS PIK Basketball. Diantaranya pemain kawakan Nuke Tri Saputra, Bima Riski Ardiansyah, Christian Gunawan, maupun Valentino Wuwungan, dan 13 pemain lainnya. 

Untuk diketahui, dari 17 nama pemain yang masuk dalam skuad RANS PIK, terdapat 5 alumni DBL yang akan berseragam RANS PIK. Sebut saja Nuke Tri Saputra (DBL Indonesia All-Star 2012), Ida Bagus Ananta (DBL Indonesia All-Star 2016), Eko Agung (Champion DBL 3x3 National Championship 2014), Alfredo Tanujaya Julianto (Participant Honda DBL DKI Jakarta Series 2014), dan Althof Dwira Satrio (Participant Honda DBL DKI Jakarta Series 2014).

Sebagai tambahan, untuk satu set box produk kolaborasi itu bisa dimiliki oleh pecinta basket di seluruh Indonesia. Dengan cara mengikuti open order kloter pertama mulai 11-18 Januari 2022, yang sudah bisa dibeli di website resmi www.azawear.com. Set box tersebut dijual dengan harga Rp 749.000, yang nantinya akan dikirim pada 21-24 Februari 2022 mendatang. Khusus alternative jersey berwarna ungu, secara resmi baru dirilis di bulan depan di website resmi AZA Activewear. Sementara untuk merchandise T-Shirt sendiri sudah bisa dipesan mulai 11-18 Januari 2022 seharga Rp 199.000, yang bakal dikirim pada 2-4 Februari 2022. Kedepannya, masih ada banyak produk kolaborasi dari AZA Activewear.

Link info pembelian: https://azawear.com/pages/azaxrans 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: