Pastikan Anggota Bebas narkoba, Kodim 0427 Gelar Tes Urine 

Pastikan Anggota Bebas narkoba, Kodim 0427 Gelar Tes Urine 

Medialampung.co.id - Kodim 0427/Waykanan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNN) menggelar sosialisasi tentang Bahaya Narkoba Sekaligus melaksanakan Tes Urine terhadap 50 orang anggota Kodim 0427/WK secara acak, di Aula Makodim 0427/Waykanan, (1/12).

Kegiatan dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0427/Waykanan Kolonel Inf Anak Agung Gede Rama CP,S.Sos.,M.Tr.(Han) dan dihadiri pula oleh Kepala BNN Kabupaten Waykanan AKBP. Taufik BM Tohir

Dandim 0427 Way Kolonel Inf Anak Agung Gede Rama CP, S.Sos., M.Tr.(Han), menekankan dan menghimbau kepada seluruh anggota kodim 0427 Waykanan untuk tidak bermain-main dan menggunakan, mengkonsumsi apalagi sempat mengedarkan narkoba karena semua itu akan merugikan diri sendiri dan keluarga lebih-lebih merusak nama baik satuan.

“Saya tegaskan jika masih ada anggota yang mencoba untuk bermain-main dengan narkoba tidak akan ada ampunan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Saya juga sangat mengharamkan untuk anggota bersentuhan dengan narkoba,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Kepala BNN Waykanan AKBP Taufik BM Thohir kami mengajak kepada seluruh aparatur kodim 0427 Waykanan untuk melaporkan apabila ada indikasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat di wilayah Kabupaten Waykanan.

Dan.Dari 50 sampling pegawai yang diambil sampel urinenya, selanjutnya dilakukan pemeriksaan menggunakan rapid test dengan 7 (Tujuh) Parameter. Hasil pemeriksaan keseluruhan sampel urine tidak satu pun yang terindikasi mengandung Narkoba (Negatif).(wk1/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: