Usai Nyoblos di Kampung Halaman, Parosil Langsung Monitor Pelaksanaan Pilratin

Usai Nyoblos di Kampung Halaman, Parosil Langsung Monitor Pelaksanaan Pilratin

Medialampung.co.id - Usai menyalurkan hak suara, pada Pemilihan Peratin (Pilratin) di Kampung Halaman, Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat, Parosil Mabsus langsung meninjau pilratin serentak gelombang pertama yang diikuti enam puluh (60) di Bumi Sekala Bekhak tersebut. Rabu (23/2), 

Saat menyalurkan hak suara Parosil didampingi istri Partinia, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 Pemangku Citramulya, Pekon Purawiwitan. 

Kemudian bersama Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.kom, Kapolres Lambar, AKBP Hadi Saipul Rahman, S.Ik., Kepala Perangkat Daerah melanjutkan kegiatan meninjau TPS yang terdapat di Kecamatan Kebuntebu.

Yakni di TPS 03 Pekon Purawiwitan, TPS 01 Pekon Purajaya, TPS 03 Pekon Tribudi Syukur, TPS 02 Pekon Sukapura, dilanjut menuju Kecamatan Sumberjaya, tinjau TPS 01 Pekon Karangagung Kecamatan Waytenong. 

Orang nomor satu di Kabupaten Berjuluk Negeri di atas awan itu juga melakukan kunjungan di Polsek Sumberjaya untuk memonitoring berlangsung pemilihan peratin serentak tersebut. 

Parosil mengatakan kepada panitia pelaksanaan pemilihan peratin, bagi masyarakat yang memenuhi syarat untuk melakukan pencoblosan pilratin berhak untuk memakai hak suaranya dalam menentukan pilihannya masing-masing.

Parosil berharap pilartin yang dilaksanakan tersebut berjalan tertib dan aman. "Saya berharap dalam pelaksanaan pemilihan peratin ini dapat berjalan dengan aman dan tertib," harapannya.

Bupati PM tersebut merasa bangga, Pasalnya pemilihan peratin serentak tersebut berjalan tertib, aman dan lancar.

"Dari beberapa TPS yang saya kunjungi, saya merasa bangga karena semuanya berjalan dengan tertib sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat," tandasnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: