UPT Puskesmas Pajarbulan Gelar Lokmin Akhir Tahun 

UPT Puskesmas Pajarbulan Gelar Lokmin Akhir Tahun 

Medialampung.co.id - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, menggelar Lokakarya Mini (Lokmin) akhir tahun 2021. 

Seperti diketahui dalam lokmin tersebut banyak hal yang menjadi pembahasan seperti tentang pencapaian program selama satu tahun berjalan, berikut evaluasi program yang telah tercapai maupun yang belum memenuhi target. serta tidak kalah pentingnya, pembahasan terhadap program Tahun Anggaran (TA) 2022. 

Dalam sambutannya Kepala Puskesmas Minarni, S.Km, M.Kes., menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran atas capaian program yang diraih, meskipun tahun ini dihadapkan dengan kondisi sulit dampak pandemi Covid-19.

Namun, tidak menyurutkan semangat para petugas medis dalam menjalankan fungsi pelayanan kesehatan kepada masyarakat seperti dengan digencarkan sejak beberapa bulan ini yakni vaksinasi Covid-19 masyarakat untuk meraih Herd Immunity. 

Pada kesempatan tersebut, Minarni, juga menghimbau, agar dalam tugas pokok dan fungsi (tupoksi) tetap mengedepankan tata tertib kedisiplinan. Bahkan seterusnya agar lebih ditingkatkan. Hingga pelayanan ke warga yang semakin maksimal. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: