Parosil-Mad Hasnurin Tuai Banyak Pujian dari Warga Lumbokseminung 

Parosil-Mad Hasnurin Tuai Banyak Pujian dari Warga Lumbokseminung 

Medialampung.co.id - Pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2023 dilaksanakan di kecamatan Lumbokseminung, Kabupaten Lampung Barat bertempat di halaman UPT Puskesmas Lumbokseminung Pekon Sukamaju, Kamis (17/2). 

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati H. Parosil Mabsus, didampingi Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil 1, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah (PD), Uspika Kecamatan Lumbokseminung, Peratin, LHP dan seluruh tokoh adat serta tokoh masyarakat setempat. 

Membuka kegiatan itu, Bupati Parosil Mabsus menyampaikan bahwa pelaksanaan Musrenbang kecamatan yang dilangsungkan selain dalam rangka merumuskan program kerja pemerintah di tahun 2023 mendatang juga untuk mengevaluasi tentang capaian program dan perkembangan pembangunan di Kabupaten Lambar.

“Sebetulnya kalau bicara masalah infrastruktur jalan, Lampung Barat ini kita ketahui daerah pertanian, perkebunan dan perikanan, otomatis untuk menggerakkan dan mendorong tumbuhnya perekonomian ini dibutuhkan akses infrastruktur yang mantap, dan Alhamdulillah salah satu program peningkatan infrastruktur yang telah kita wujudkan di Lumbokseminung adalah ruas jalan Sukabanjar – Tawansukamulya,” kata dia.

Dengan tersedianya infrastruktur yang baik, terus Parosil maka kesejahteraan masyarakat akan meningkat. ”Dengan adanya akses yang bagus dan baik , tentu masyarakat kita akan merasa nyaman dan mendukung kelancaran aktivitas baik bertani atau berkebun, dengan begitu kita berharap peningkatan infrastruktur ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, tokoh Masyarakat Lumbokseminung menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lambar yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

“Mewakili seluruh masyarakat Kecamatan Lumbokseminung saya mengucapkan ribuan terimakasih yang setinggi-tingginya atas program unggulan Bupati dan Wakil Bupati yang memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat, kami bersyukur, lantaran dari pitu program unggulan kami mendapat perhatian dari berbagai sektor mulai baik infrastruktur hingga program pertanian,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas kebijakan Bupati Lambar atas kepercayaannya untuk menempatkan putra-putri terbaik Lumbokseminung untuk menduduki jabatan tertinggi di Pemerintahan Kecamatan setempat untuk membangun di wilayahnya sendiri.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, khususnya masyarakat di Kecamatan Lumbok Seminung dan kedepan kami siap mendukung program-program yang diluncurkan Pemkab Lampung Barat,” tutupnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: