Donna Berharap Perbaikan Jaringan Air Bersih di Waytenong Cepat Selesai

Donna  Berharap Perbaikan Jaringan Air Bersih di Waytenong Cepat Selesai

--

Medialampung.co.id - Untuk memastikan perkembangan perbaikan jaringan air bersih milik Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Limau Kunci Kabupaten Lampung Barat (Lambar) di beberapa pekon di Kecamatan Waytenong, pasca terjadinya kerusakan dampak pembangunan saluran air (drainase) jalan nasional.

Direktur Perumda Limau Kunci Dona Sorenty Moza, S.E., turun lapangan kawal langsung penataan tersebut, yang saat ini sudah mencapai perbatasan Pekon Mutaralam dengan Karangagung sekitaran SPBU Karangagung.

Dona, menyebutkan agak pelannya tahapan penataan jaringan, lantaran yang dilakukan bukan perbaikan melainkan  bangun jaringan baru, yakni penggalian jalur lubang baru dan pipa-pipa yang baru, lantaran pipa lama banyak yang rusak dan tidak dapat dimanfaatkan saat penggalian drainase

"Dalam penggalian lubang petugas harus kerja ekstra karena tanah yang digali sudah tercampur batu split yang telah diberikan pemadatan dengan alat berat sebelumnya. Tapi galian sudah diluar garis drainase," terang pihaknya.

Terkait itu Donna berharap para pelanggan memaklumi dan bersabar hingga tahapan penataan jaringan selesai dan pendistribusian air kembali normal seperti semula. 

 

"Semoga upaya perbaikan ini secepatnya klir pelanggan kembali menerima air seperti biasa," imbuhnya. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: