Puluhan Lansia di Kubuperahu Mendapat Bantuan Sembako

Puluhan Lansia di Kubuperahu Mendapat Bantuan Sembako

Medialampung.co.id - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, Ikatan keluarga Besar (IKB) Bumi Basway menggelar bakti sosial dengan menyalurkan puluhan paket sembako untuk masyarakat lanjut usia (lansia) di Pekon Kubuperahu, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (25/12).

Bertempat di kediaman tokoh masyarakat Pekon Kubuperahu, Eri Susianto. Kegiatan itu dihadiri, Wakil ketua IKB Bumi Basway Zulpikar didampingi Ketua Bidang Sosial IKB Bumi Basway Juarsyah S.I.P, M.M, beserta jajaran.

Wakil Ketua IKB Bumi Basway Zulpikar mewakili Ketua Lukmansyah, S.E, menuturkan penyaluran bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati bagi kaum lansia di tengah melemahnya perekonomian akibat dampak dari mewabahnya Covid-19

"Semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, minimal untuk menambah kebutuhan pokok sehari-hari," ucapnya

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan dan mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya untuk memutus mata rantai virus Corona

"Kita berharap dan berdoa semoga wabah virus corona ini segera berakhir, sehingga kehidupan berjalan normal dan ekonomi segera pulih," harapnya.

Di kesempatan yang sama, Tokoh masyarakat Kubuperahu Eri Susianto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian IKB Bumi Basway kepada masyarakat khususnya kaum lansia di wilayah setempat.

"Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga ini dapat menjadi motivasi untuk kita semua agar dapat saling berbagi, saling support di tengah terpaan wabah Covid-19 ini," imbuhnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: