PSMTI dan BRI Serahkan Bansos Covid-19 ke Polres Lamteng untuk Masyarakat

PSMTI dan BRI Serahkan Bansos Covid-19 ke Polres Lamteng untuk Masyarakat

Medialampung.co.id. - Polres Lampung Tengah menerima bantuan sosial yang diserahkan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lamteng untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan berupa sembako yang diberikan sebanyak 300 paket berisi beras 5 kg, 1 liter minyak, 1 kg gula, dan 5 bungkus mie instan, Jumat (20/8).

Sebelumnya bantuan juga diberikan dari BRI Bandarlampung sebanyak 400 paket berisi 5 kg beras, 1 liter minyak, 1 kg gula, 5 bungkus mie instan, dan teh celup 1 kotak.

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah turut serta membantu dengan memberikan bantuan sosial khususnya untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Lamteng. Semoga bantuan dari keluarga besar PSMTI dan BRI dapat memotivasi lainnya untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya

Bantuan sosial ini, kata Oni, akan dibagikan untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Bantuan ini nantinya akan dibagikan kepada polsek jajaran untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19. Bantuan akan diserahkan langsung agar tepat sasaran," ujarnya.

Selama pandemi Covid-19 ini, kata Oni, bantuan akan terus diberikan kepada masyarakat terdampak untuk membantu meringankan beban hidup.

"Semua pihak saling bahu dalam upaya penanganan Covid-19. Ini menunjukkan bahwa kita semua peduli dan ingin pandemi segera berakhir," tegasnya. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: