Paguyuban Singa Samudra Siliwangi, Berpartisipasi Dalam Musrenbang Kecamatan 

Paguyuban Singa Samudra Siliwangi, Berpartisipasi Dalam Musrenbang Kecamatan 

Medialampung.co.id - Kegiatan rutin tahunan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran (TA) 2022 tingkat Kecamatan Sumberjaya yang dilangsungkan di basecamp Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Pekon Sukajaya, Rabu (24/2).

Turut dimeriahkan oleh kegiatan seni tradisional milik Paguyuban seni dan budaya Singa Samudra Siliwangi, di bawah pimpinan Bapak Undang warga Pekon Sukajaya. 

Paguyuban Singa Samudra Siliwangi tersebut, memiliki kegiatan seni dan budaya berupa Sanggar Tari Samudra Siliwangi. Seni Pencak Silat Singa Samudra Siliwangi dan. Singa Depok Singa Samudra.  

Dikatakan Undang, pada momentum musrenbang kali ini paguyuban mengisi acara seni budaya di dua acara. Yakni musrenbang Kecamatan Sumberjaya tampilan Tari Samudra Siliwangi dan di Musrenbang Kecamatan Pagardewa, Paguyuban Singa Depok dan Pencak silat Singa Samudra.

Harapan pihaknya kepada pemerintah setempat mendukung kegiatan seni dan budaya yang ada di Lambar.

"Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini paguyuban tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 dengan selalu menggunakan masker," tandasnya. (r1n/hrs/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: