TNI dan Polri Tertibkan Masyarakat yang Berkerumunan di Mesuji

TNI dan Polri Tertibkan Masyarakat yang Berkerumunan di Mesuji

Medialampung.co.id - Demi pencegahan penyebaran virus Covid-19, dan sesuai dengan Maklumat Kapolri, Polres Mesuji bersama jajarannya bergabung dengan TNI AD Kodim 0426/Tuba, dalam hal ini Koramil Mesuji melakukan Patroli Skala besar.

Patroli yang dilakukan pada Senin (23/3) malam, sejak pukul 22.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB berlangsung dengan kondusif dengan mengerahkan 35 Polisi dan 15 personil TNI.

"Iya benar, tadi malam kami bersama TNI Melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul di tempat-tempat keramaian (Preventif-humanis) agar kembali ke rumah masing-masing guna meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19)," Kata Kapolres Mesuji AKBP Alim, Selasa (24/3).

Tentunya, Lanjut Alim, kegiatan tersebut adalah untuk kepentingan bersama, karena tanpa bersatu, maka akan sukar melawan penyebaran Covid-19.

"Semua juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agarĀ  terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19), selain himbauan untuk pulang ke rumah masing-masing, juga kami menyampaikan pesan agar selalu menjaga imun tubuh dengan pola hidup bersih dan bersih, serta menjaga jarak ketika berinteraksi. Giat ini akan kita lakukan terus menerus, dan semua kita lakukan karena kita sayang terhadap keluarga dan Bangsa ini," ungkap Kapolres.(muk/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: