Enam Hari Tak Pulang, Nenek 75 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Jurang

Enam Hari Tak Pulang, Nenek 75 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Jurang

Medialampung.co.id - Seorang nenek berusia 75 tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sebuah  jurang sedalam sekitar 50 meter di Pekon Serungkuk, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat, Jumat (25/2) malam sekitar pukul 23.40 WIB

Korban ialah Khanilam (75) warga asal Pemangku 1, Pekon Serungkuk. Jenazah pertama kali ditemukan warga yang sengaja mencari korban setelah tidak pulang sejak Minggu siang (20/2) lalu.

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto mendampingi Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik, mengungkapkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang memang sengaja mencari keberadaan korban.

"Setelah dinyatakan tidak pulang sejak hari minggu itu, keluarga memang terus mencari termasuk dari aparat kepolisian dan tadi malam akhirnya ditemukan namun dalam kondisi sudah meninggal dunia," ucapnya.

Penemuan jasad korban, lanjut dia, pertama kali ditemukan warga yang awalnya menemukan sandal milik korban di jalan setapak yang tidak jauh dari Pekon tersebut. 

Selanjutnya, tidak jauh dari tempat menemukan sandal, warga lainnya juga melihat sebuah handuk warna hijau yang dibawa oleh korban saat pergi dari rumah.

"Setelah menemukan beberapa benda milik korban, warga kemudian berpencar untuk mencari dan akhirnya korban ditemukan di dasar jurang dekat dengan aliran air sedalam  sekitar 50 Meter," paparnya

Selanjutnya, dari hasil pemeriksaan fisik dan pengecekan di TKP korban diduga kuat sempat terpeleset dan akhirnya jatuh ke dalam jurang.

"Pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas dan mereka juga tidak ada rasa kecurigaan karena memang kondisi almarhumah ini sudah pikun, sehingga mereka juga menolak untuk dilakukan otopsi," imbuhnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: