OJK dan PIM Lampung Adakan Vaksinasi di PT GGP

OJK dan PIM Lampung Adakan Vaksinasi di PT GGP

Medialampung.co.id. - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Perempuan Indonesia Maju (PIM) Lampung mengadakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 1.500 dosis di GSG PT Great Giant Pineapple (GGP), Lampung Tengah. 

Hadir dalam vaksinasi Ketua TP PKK Lamteng Mardiana dan Kepala Dinas Kesehatan Lamteng dr. Otniel Sriwidiatmoko.

Kepala Dinas Kesehatan Lamteng dr. Otniel Sriwidiatmoko mewakili Bupati Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada OJK, PIM, dan PT GGP yang melaksanakan vaksinasi. 

"Kami ucapkan terima kasih serta apresiasi kepada OJK, PIM, dan PT GGP atas terselenggaranya vaksinasi ini. Ini mengingat Pemkab Lamteng tidak akan mampu memvaksin seluruh masyarakat tanpa bantuan semua pihak," katanya.

Lamteng, kata Otniel, mempunyai target sampai 31 Desember 2021 seluruh masyarakat yang berjumlah 1.096.000 orang telah divaksin.

"Target per harinya 31.800 vaksinasi untuk masyarakat. Pada akhir Desember 2021 semua masyarakat telah divaksin sehingga terbentuk herd immunity," ungkapnya.

Dalam vaksinasi ini dihadiri Ketua PIM Lampung Azizah Hanan A. Rozak beserta jajaran pengurusnya dan Perwakilan OJK Lampung. (rls/sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: